Hantu Kuntilanak di Ruang Keluarga Terekam Video.

Hantu Tertangkap Video di Dalam Rumah

Ini mendokumentasikan video serangkaian kaset hantu saya buat minggu itu di mana saya mencoba untuk menangkap pada setup masih kamera video dari kegiatan paranormal. Aku telah berjalan jauh dari setup untuk hanya beberapa menit sebelum aktivitas paranormal hantu dimulai. Saya tidak mendengar dari kegiatan hantu ketika saya sedang bersiap-siap untuk tidur. Aku turun tangga sebelum akhirnya saya naik ke tempat tidur dan aku melihat bahwa gadis hantu telah melemparkan kamera video di lapangan. Anda akan melihat menghantui dimulai pukul 2:46 pada pita. Pada 2:58 tanaman tampaknya bergerak sangat keras. Anda juga dapat mendengar suara hantu di 3:16. Saya melakukan rekaman lebih malam itu dan saya akan meng-upload secepat mungkin. Aktivitas paranormal ini menjadi sangat acak dan sering.

Gabung Milis Yuk..

Berlangganan artikel INILAH INFO terbaru via Email

twitter iklan koranfacebook iklan korangoogle pluslinkedinrss feedemail

Advertisment

Stats Info

stats online users