Hantu Kuntilanak Di Dalam Rumah

Hantu Kuntilanak Di Dalam Rumah

Video ini mendokumentasikan lebih dari kegiatan paranormal yang telah terjadi di kediaman saya. Sebelum rekaman ini hantu gadis kecil mengetuk sekitar hal-hal dan mengetuk pintu ruang kerja di lantai bawah. Aku meraih kamera dan mulai merekam menghantui tersebut. Saya memang melihat gadis hantu berjalan melalui pintu, tetapi aku tidak melihat dia mengambang di samping sofa. Suara hantu aneh EVP sedang merekam pada tape paranormal. Saya punya kaset banyak dari gadis hantu dan menghantui tersebut. Saya akan posting mereka begitu aku bisa ....

Gabung Milis Yuk..

Berlangganan artikel INILAH INFO terbaru via Email

twitter iklan koranfacebook iklan korangoogle pluslinkedinrss feedemail

Advertisment

Stats Info

stats online users