Jika Anda memiliki sebuah smartphone, kemungkinan Anda telah menggunakan aplikasi pemetaan itu - mungkin untuk Google Maps.

Sebagian besar peta menggunakan "pin" ikon untuk menunjukkan lokasi tersimpan. Pada pergi, itu sangat berguna untuk dapat menjatuhkan pin untuk menandai lokasi yang Anda butuhkan nanti.

Ketika saya memiliki iPhone, saya melakukan ini semua waktu di Google Maps untuk iPhone app. Video ini menunjukkan betapa mudahnya untuk menjatuhkan pin di Google Maps iPhone. Ini juga mudah untuk menyeret pin turun, dan untuk mengedit informasi tersebut.

Sayangnya, pada ponsel Android, aplikasi Google Maps hanya resmi tidak membiarkan Anda menjatuhkan pin.

Hal ini sangat aneh karena Android adalah produk, baik, Google.

Jangan salah: Saya suka ponsel Android saya dan tidak akan beralih kembali ke iPhone sekarang. Tetapi smartphone tidak ada yang sempurna.

Untuk pengguna sesama Android, berikut adalah beberapa workarounds saya temukan:

Tempat Berbintang

Fitur ini dibangun ke dalam aplikasi Android Google Maps. Itu yang saya umumnya digunakan untuk menyimpan tempat-tempat aku mungkin akan hanya perlu mengunjungi sekali, seperti ketika aku bertemu seorang teman untuk makan siang.

Proses ini hampir tidak intuitif sebagai menjatuhkan pin peta pada iPhone, tetapi bekerja, dan aku bisa melakukan semuanya dari dalam aplikasi Google Maps.

Pertama, cari lokasi, atau klik dan tahan lokasi pada layar Google Maps. (Ingat: Untuk akurat merekam lokasi Anda sekarang, pastikan untuk menghidupkan GPS pertama ponsel Anda.) Setelah peta menunjukkan alamat atau lokasi, klik pada gelembung di atas pin untuk membuka halaman info tentang tempat itu.

Kemudian, di sudut kanan atas, klik ikon bintang, yang akan berubah dari abu-abu menjadi kuning. Ini menambahkan alamat yang ke daftar ponsel Anda tempat berbintang.

Sayangnya, Anda tidak dapat mengedit nama atau info untuk item ini. Jadi, Anda mungkin harus puas dengan sebuah daftar alamat-satunya seperti "43 617 St", daripada "kantor Joe." Anda juga tidak dapat mengubah urutan item dalam daftar.

Bila Anda siap untuk pergi ke lokasi berbintang, meluncurkan aplikasi Google Maps, klik tombol menu Android, dan kemudian pilih "tempat bintang." Anda akan melihat daftar semua tempat yang Anda telah dibintangi.

Klik item pada daftar untuk membuka halaman info untuk lokasi tersebut, kemudian klik ikon peta untuk melihatnya ditampilkan sebagai pin pada peta.

Yeah, aku tahu: cukup praktis. Tetapi bekerja.

Ketika Anda tidak lagi memerlukan tempat bintang, Anda akan ingin menghapusnya untuk menyimpan daftar Anda dari mendapatkan berantakan. Sayangnya, Google Maps untuk Android tidak menawarkan jelas "hapus" pilihan. Sebaliknya Anda harus pilih item dari daftar tempat-tempat membintangi Anda, membuka halaman info, dan kemudian klik bintang kuning. Ketika bintang berubah abu-abu, lokasi tidak akan lagi muncul di daftar Anda.

My Maps

Google Maps 'My fitur Maps memungkinkan Anda untuk membuat peta kustom yang terkait dengan account Google Anda. Aplikasi Android untuk peta Google sebenarnya pekerjaan yang sangat baik sehingga Anda dapat melihat peta kustom Anda pada ponsel Anda. (Dalam posting sebelumnya saya menjelaskan bagaimana cara kerjanya.)

Tapi frustrasi saya, Anda tidak dapat mengedit kustom "My Maps" peta dari dalam aplikasi Android Google Maps.

Oleh karena itu saya cenderung menggunakan Maps saya untuk merekam (depan waktu, di komputer saya) tempat di mana saya harus pergi dalam waktu dekat. Menyimpan lokasi saya Maps sangat mudah pada komputer. My Maps juga memungkinkan Anda mengedit info untuk lokasi yang disimpan, dan mengubah urutan di mana mereka terdaftar.

Aku mempertahankan adat, swasta Google Map berjudul "Menjalankan Sekitar" yang saya gunakan untuk menyimpan tempat-tempat di mana saya harus pergi, dalam urutan aku akan mengunjungi mereka. Misalnya, sekarang peta ini daftar lokasi untuk beberapa peristiwa saya menghadiri selama beberapa minggu ke depan.

Ketika saya menyimpan lokasi baru, saya mengedit item untuk menampilkan nama dan tanggal acara. Kemudian saya drag item yang sehingga muncul dalam urutan tanggal.

Hal ini memungkinkan saya untuk dengan mudah menemukan lokasi yang diperlukan di mana saja, tanpa harus mencari mereka. Ketika saya tidak lagi memerlukan lokasi, lain kali aku di komputer saya, saya masuk ke My Maps dan menghapus item yang dari peta kustom.

Aku benar-benar berharap aku bisa mengedit Google Maps saya dari aplikasi Google Android Maps. Sekali lagi, produk ini semua dari Google - mengapa mereka tidak bisa menarik fungsi yang sama?

Seseorang di Google tidak mencoba, sekali. Saya menemukan 2008 Google Mobile posting blog oleh Brian Cornell, sebuah perangkat lunak staf insinyur yang pada "waktu 20%"-nya menciptakan sebuah aplikasi Android bernama My Maps Editor.

Menurut Cornell, aplikasi ini memungkinkan Android pengguna untuk membuat, mengedit, berbagi, dan melihat peta pribadi pada ponsel disinkronkan dengan tab My Maps di Google Maps.

"Buat peta pada komputer desktop Anda menggunakan Google Maps dan kemudian mengambilnya dengan Anda di mana saja dan update di lokasi," kata posnya. "My Maps Editor dengan Google mendukung fungsionalitas penuh untuk mengedit penanda, jalur, dan bentuk pada peta, ditambah kemampuan untuk menandai lokasi Anda menggunakan GPS atau melampirkan foto langsung dari ponsel Anda."

Kedengarannya sangat keren. Sayangnya, saya tidak dapat menemukan aplikasi ini di Pasar Android sekarang, jadi saya kira Google dibatalkan. Sayang sekali.

pengguna iPhone tampaknya tidak dapat memuat Petaku sama sekali dalam aplikasi Google Maps untuk iPhone. Ada aplikasi pihak ketiga terpisah mobile Web, MyMaps Mobile, yang berjalan dalam browser Safari mobile.

menangkap adalah bahwa untuk menggunakan layanan ini Anda harus memasukkan account Google Anda informasi login - dan beberapa orang mungkin tidak ingin melakukan ini untuk alasan keamanan.

Ini hanyalah beberapa jawaban parsial (silakan komentar di bawah jika Anda tahu orang lain) ke dalam strategi pengawasan mengganggu Android Google. Dalam gambaran besar, kekurangan ini merupakan kelemahan kompetitif untuk Android / Google, mengingat menjatuhkan pin di Google Map mati mudah pada iPhone.

Hal ini mengganggu pikiran saya kurang Android aplikasi untuk lain layanan pemetaan populer (seperti MapQuest dan Bing) tidak memungkinkan Anda untuk menjatuhkan pin. Tapi fakta bahwa pengguna iPhone dapat dengan mudah menjatuhkan pin di Google Map, sementara Android pengguna tidak bisa, konyol.

http://edition.cnn.com/2011/TECH/mobile/05/12/google.maps.android.gahran/index.html
 
Ayo share ke temen - temen kamu dengan Facebook, Twitter, dan masih banyak lainnya

Gabung Milis Yuk..

Berlangganan artikel INILAH INFO terbaru via Email

twitter iklan koranfacebook iklan korangoogle pluslinkedinrss feedemail

Advertisment

Stats Info

stats online users