Steve Jobs Menjadi Logo Apple

Steve Jobs Menjadi Logo Apple - Tentang Steve Jobs - Seorang mahasiswa Hong Kong tweak logo Apple sebagai penghargaan kepada mantan CEO perusahaan. Seorang siswa merancang logo muram sebagai penghargaan kepada pendiri Apple. Logo telah pergi virus dan menjadi sensasi internet.

Seorang mahasiswa Hong Kong desain, Jumat ia kewalahan dan merasa "tidak nyata" setelah logo muram dalam penghormatan kepada pendiri Apple Steve Jobs menimbulkan sensasi internet di seluruh dunia.

Desain, menampilkan siluet Jobs dimasukkan ke dalam gigitan logo Apple putih pada latar belakang hitam, telah pergi virus di Internet sejak berita kematiannya.

"Aku merasa sangat tidak nyata," kata Jonathan Mak, setahun grafis kedua mahasiswa desain di Hong Kong Polytechnic University, AFP, setelah ia dibanjiri dengan puluhan ribu email dan pesan di akun Twitter-nya.

Menonton acara Discovery Channel tentang bagaimana Steve Jobs mengubah dunia pada hari Minggu, 16 Oktober, jam 8 malam ET / PT.

"Anda tidak bisa 180 ribuan catatan tanpa merasa sedikit gila," diposting 19-tahun di situs lain microblogging Tumblr Jumat, mengacu pada pesan yang ia terima.

Mak kata surat kabar di Amerika Serikat dan Jerman telah menghubunginya tentang membeli hak cipta untuk menggunakan logo dan telah menerima tawaran pekerjaan.

"Saya tersanjung oleh perhatiannya, tapi saya ingin fokus pada studi saya sebelum mengambil pada setiap pekerjaan penuh-waktu," kata mahasiswa berkacamata, menambahkan bahwa ia berusaha untuk mengatasi baru ditemukan ketenarannya.

"Aku cukup sibuk sekarang sebenarnya karena saya sedang mencoba untuk menyelesaikan suatu proyek sekolah."

Ketika ditanya tentang apakah ia akan menargetkan peluang komersial, Mak mengatakan dia mempertimbangkan untuk menghubungi Apple pada masalah hak cipta karena desainnya didasarkan pada logo Apple sendiri.

Beberapa merchandiser dilaporkan digunakan logo nya untuk memorabilia peringatan untuk Pekerjaan seperti t-shirt dan topi yang dijual di Internet.

"Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan setiap hasil saya membuat dari hak cipta untuk penelitian kanker, seperti yang disarankan oleh beberapa orang untuk saya di internet," katanya. Lowongan meninggal pada 56 kanker pankreas.

Mak mengatakan ia pertama kali datang dengan desain setelah Jobs mengumumkan pengunduran dirinya pada akhir Agustus, tapi logo mendapat sedikit perhatian pada saat itu.

Steve Jobs Menjadi Logo Apple

Remaja kata pendiri Apple telah menginspirasinya dalam desainnya.

"Dia minimalis, yang adalah cara saya ingin menekankan dalam desain -. Elemen yang lebih sedikit namun pesan yang kuat"

"Steve Jobs sangat percaya pada ide-ide sendiri dan dilanjutkan dengan keyakinannya tidak peduli bagaimana orang mengkritik dia. Dia berani," kata Mak. Steve Jobs Menjadi Logo Apple - Tentang Steve Jobs Content provided by AFP

Gabung Milis Yuk..

Berlangganan artikel INILAH INFO terbaru via Email

twitter iklan koranfacebook iklan korangoogle pluslinkedinrss feedemail

Advertisment

Stats Info

stats online users