Apple iPod Nano - Seseorang Melakukan Implan Magnet Untuk Memakai iPod Nano Di Tangannya (ANEH..). Jangan membaca berita ini setelah Anda makan. Dan pasti tidak menonton videonya jika Anda lemah hati. Seorang seniman tato di New Jersey yang benar-benar membenci tali pergelangan tangan magnet ditanamkan di lengannya untuk menyelenggarakan iPod nano. Dan itu berhasil.

Implan Magnet Pada Tangan Untuk Gunakan iPod Nano

Implan Magnet Pada Tangan


Dave Hurban, seorang seniman tindik yang berbasis di New Jersey, baru-baru ini menjadi kelinci percobaan sendiri. Menggunakan pinset dan jarum, ia ditanamkan empat magnet kecil ke pergelangan tangannya. Spasi hanya begitu, magnet mematuhi iPod nano. Hurban, yang ditunjukkan di YouTube melakukan prosedur pada Dinasti Tattoo di Newfield, NJ, panggilan efek "iDermal."

Hurban kata Jeff Saginor di DigitalTrends.com bahwa prosedur itu tidak menusuk paling menyakitkan dia memberikan dirinya sendiri. Dia menambahkan bahwa dia sudah menaruh iDermal untuk menguji: "Saya bisa pergi untuk lari dan tidak akan datang dari Aku sudah mengambilnya ke gym dan berlari dengan itu di.."

Reaksi telah bergulir di sejak video dan cerita memukul berita, dengan banyak jumlah orang menyebutnya "kotor." Reaksi usus saya adalah diakui kesukaran, tetapi pada saat yang sama ini bukan sesuatu yang terlalu biasa bagi seorang seniman yang membuat hidup menempatkan logam pada manusia. Seseorang harus mengambil langkah pertama.

Dan, bahkan meskipun video Hurban membuat saya bersyukur untuk melesat-up efek, saya bisa mengerti mengapa ia melakukan ini. Belum lama ini aku menemukan diriku di sebuah toko Apple dengan seorang teman yang mencari cara yang elegan untuk menggunakan iPhone-nya untuk bekerja tanpa harus membawanya di dalam sarungnya. Dia akhirnya mendapatkan salah satu dari band-band jogging dan memodifikasi Velcro sehingga akan tinggal di lengannya.

Tentu, Apple memiliki dinding dilapisi dengan aksesoris - dan bahkan ada lebih online, seperti band iWatchz - tapi itu hanya masalah waktu sebelum seseorang menemukan sebuah sistem yang benar-benar menonton tanpa tali. Tali ke Anda, Hurban. Untuk saat ini, meskipun ada, saya akan terus membawa iPod saya seperti ini. Seseorang Melakukan Implan Magnet Untuk Memakai iPod Nano Di Tangannya - Analysis by Alyssa Danigelis

Gabung Milis Yuk..

Berlangganan artikel INILAH INFO terbaru via Email

twitter iklan koranfacebook iklan korangoogle pluslinkedinrss feedemail

Advertisment

Stats Info

stats online users