iPad Termahal Di Dunia, Prototipe iPad $10,000. Melelang prototipe Apple adalah bisnis yang rumit. Jika Anda penjual, selalu ada kemungkinan bahwa Apple akan mencoba untuk mematikan Anda, dan meminta bagian belakang perangkat. Orang yang menjual sebuah prototipe iPad dengan dua konektor dock diduga ini ketika ia diposting lelang eBay itu.

iPad Termahal Di Dunia, Prototipe iPad $10,000

iPad Termahal Di Dunia
"Saya tidak mengharapkan pelelangan untuk menyelesaikan. Saya mengharapkan Apple untuk bawa ke bawah, "katanya kepada Wired.

Namun Apple tidak menghubungi penjual, yang berbicara dengan kami pada kondisi anonimitas. Bahkan, penjual mengatakan kepada kami ia tegas dilakukan lelang nya selama akhir pekan Memorial Day karena dia pikir karyawan Apple akan menikmati liburan, tidak berpatroli eBay: "Saya tahu bahwa Apple tidak akan sama aktif selama akhir pekan, dan saya harus kesempatan yang lebih baik dari Apple tidak mengambil ke bawah, "katanya.

Apple memiliki sejarah yang bertingkat memerintah pada orang yang berurusan dengan, atau memiliki, prototipe nya. Lelang eBay untuk MacBook Pro dengan antena 3G dihentikan oleh Apple, dan penjual kemudian kembali perangkat keras untuk Apple. Dan tentu saja, prototipe iPhone 4 yang Gizmodo dibeli pada bulan April 2010 menyebabkan tuntutan pidana (kemudian menjatuhkan) terhadap penyunting Gizmodo Jason Chen. Baru-baru ini, pada musim panas 2011, sebuah prototipe iPhone hilang di San Francisco bar oleh karyawan Apple. Penyelidikan yang dihasilkan terkandung Apple keamanan mencari rumah warga di bawah pengawalan dari SFPD.

Tapi cerita dari prototipe dual-dermaga, seperti penjual nya, masih diselimuti misteri. Kami mengulurkan tangan kepadanya melalui platform olahpesan Ebay, dan dia menghubungi kami langsung melalui telepon dari sebuah nomor yang diblokir. Kami masih tidak tahu nama aslinya, tapi kami mampu mengumpulkan beberapa rincian tentang penjualan dirinya.

Penjual mengatakan ia membeli prototipe iPad dari rekan kerja. Dia bilang dia tidak tahu bagaimana rekan kerja datang untuk memiliki prototipe, dan untuk melindungi dirinya dan rekan kerja, penjual tidak akan berbagi informasi tentang tempat ia bekerja, dan apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah.

"Saya tidak tahu apakah itu dicuri dari Apple, atau jika orang yang bekerja dengan itu menyimpannya," kata penjual kita. "Dilihat dari bagaimana Apple bekerja, itu kemungkinan besar dicuri, tapi saya tidak yakin tentang itu."

Namun, penjual tidak memberitahu bahwa kabel prototipe berasal dari laboratorium Apple di California. "Ini telah mengidentifikasi tanda yang menggambarkan prototipe yang itu, dan mereka adalah angka yang saya telah dikaburkan di lelang," katanya. "Dengan itu Anda dapat melacak siapa yang menggunakan iPad."

Penjual mengatakan bahwa ketika ia membeli prototipe iPad dari rekan kerja nya, itu bata: "Aku agak mengambil kesempatan dan membelinya rusak dan harus memperbaiki beberapa hal," katanya kepada kami. Penjual tidak dapat memperbaiki layar sentuh, yang dicatat dalam bahasa penjualannya. Meskipun demikian, kondisi sakit prototipe tidak menghentikan harga lelang dari mendorong masa lalu $ 10.000 dan menarik perhatian pers teknologi.

"Saya tidak mengharapkan banyak," kata penjual.

Ketika ditanya tentang pembeli iPad, penjual mengatakan kepada kami: "Untuk privasi pembeli, saya benar-benar suka tidak berbagi banyak lebih dari yang berbasis di Amerika Serikat, dan saya hanya dikirimkan kepadanya."

Penjual mengatakan kepada kami dia dijual lain prototipe Apple sebelumnya, tapi tidak akan memberikan rincian selain bahwa lelang lainnya tidak mengumpulkan publisitas. "Saya tidak bisa memberikan banyak informasi tentang perangkat Apple tanpa mengungkapkan yang khusus saya."

Adapun account Ebay yang menjual iPad dual-dermaga, itu terdaftar untuk apps69, tetapi penjual mengatakan itu milik teman. "Mereka jelas tahu saya menggunakan account. Ini bukan karena aku, "ujarnya.

Sementara penjual mengatakan ia tidak menggunakan rekening sendiri, account apps69 telah menjual berbagai hardware Apple dan peralatan teknologi lainnya termasuk iPhone dan berbagai MacBook. Tidak ada item yang muncul di peringkat umpan balik penjual menyarankan sesuatu yang lebih tidak biasa dari run-of-the-mill perangkat keras teknologi.

Penjual mengatakan dia belum dihubungi oleh Apple, dan tidak berpikir perusahaan akan dengan senang hati berbicara dengannya. "Aku cukup yakin ada kontak yang saya miliki dengan mereka tidak akan sangat positif," katanya.

Kabel Apple diemail tentang pelelangan, dan belum menerima komentar.

Jadi sekarang bahwa penjual adalah $ 10.200 lebih kaya, apa yang ia rencanakan dengan uangnya? "Saya berencana untuk menyimpannya dan membeli iPhone baru 5 atau MacBook Pro baru yang akan datang. Ini pasti akan kembali ke Apple. iPad Termahal Di Dunia, Prototipe iPad $10,000

Sumber

Gabung Milis Yuk..

Berlangganan artikel INILAH INFO terbaru via Email

twitter iklan koranfacebook iklan korangoogle pluslinkedinrss feedemail

Advertisment

Stats Info

stats online users